Selamat Datang Di Website Resmi SMK YAPEMI Pagelaran Jl.Raya Gumuk Rejo Kec. Pageleran Kab. Pringsewu Lampung Kode pos 35376

Sabtu, 21 Mei 2016

Pengajian Kitab Al Hikam Bersama KH Imron Jamil


Hidup akan diliputi kegamangan bila kita tidak tahu apa tujuan hidup kita. Dalam Kitab ini, kita diajak menyelami Al Hikam agar hidup tidak saja terarah dan bermakna, tapi juga tenteram dan indah.
Al Hikam menyediakan arahan kepada kaum beriman untuk berjalan menuju Allah, lengkap dengan rambu, peringatan, dorongan dan penggambaran keadaan, tahapan, serta kedudukan ruhani.
Al Hikam dipandang sebagai kitab Tashawuf kelas berat bukan saja karena struktur kalimatnya yang bersastra tinggi, melainkan juga kedalaman ma’rifat yang dituturkan lewat kalimatnya yang singkat. Ia menjadi kitab yang bahasanya luar biasa indah, kata dan makna saling mendukung, melahirkan ungkapan yang menggetarkan. Hm,, penasaran... Silahkan datang ke Pondok-pondok Pesantren Salafiah yang mengkaji Kitab Ini..atau ada yang sudah tak mungkin untuk mondok atau berguru ke Pondok Pesantren..ndak usah bingung..sekarang berbagai macam media sudah menyediakan untuk kita mengkajinya..atau anda bisa membeli kaset-kasetnya yang Mungkin sudah ada yang mengedarkan.selain itu banyak sekali stasiun-stasiun radio yang setiap hari juga memutar Mp3 dari pengajian Al-hikam... namun kalo mungkin Anda kok ndak bisa menjalani untuk sperti yang saya bilang di atas dan mungkin anda hanya berkecimpung di depan komputer dan internet. kali ini saya kasih Link untuk Download Mp3 dari pengajian Kitab Al-Hikam yang di kaji oleh Bpk KH.IMRON JAMIL dari Jombang Jawa Timur. Namun Saran saya kalo bisa anda jangan asal mendengarkan tp usahakan kalian mempunyai Mursid atau Guru untuk menunjukan kemanakah arah pengajian Kitab AL-HIKAM Tersebut... tapi kalo anda sudah yakin dan bisa memahaminya sendiri ya silahkan,asal kalian ndak salah pengertian yang akhirnya malah akan membuat anda salah jalan.. ya mudah-mudahan dengan adanya seperti ini hidup kita tak kan sia-sia dan mengerti kemanakah arah dan tujuan kehidupan kita dan hingga akhirnya kita akan mendapatkan Ridlo Dari ALLAH SAW..dan selamat Fiddini Waddunya khattal akhirah...Amin-amin ya Robbal alamin..

Berikut Link Mp3 Yang bisa anda Download :

Untuk selengkapnya Silahkan Klik Link Download di bawah ini :


0 komentar:

Posting Komentar